SAYUR BAYAM

sayur-bayamSayur Bayam adalah salah satu sayur yang tidak asing lagi di kalangan telinga masyarakat indonesia. karena, sudah cukup terkenal dan populer sayur bayam ini di kalangan dari mulai anak hingga dewasa menyukai sayur bayam ini. banyak sekali manfaat untuk sayur bayam itu sendiri untuk kesehatan bahkan untuk makanan lauk dikala kita sedang membutuhkan asupan gizi. banyak sekali manfaat dari sayur bayam tersebut. diantaranya bisa menetralisaasikan metabolisme di dalam tubuh. banyak sekali untuk manfaat juga bisa Sayur bayam ini digunakan untuk pengganti makanan diet. dan sehingga, setelah makan sayur bayam ini bisa merasa kenyang. sehingga, kalian harus mencoba jika masih belum yakin dengan manfaat yang sangat luar biasa dari sayur bayam tersebut.

Manfaat bayam. Bayam atau Amaranthus spp merupakan salah satu tumbuhan yang biasa ditanam untuk dikonsumsi daunnya untuk digunakan untuk sayuran hijau. Tumbuhan bayam ini sendiri berasal dari Amerika tropik namun sekarang ini sudah tersebar ke seluruh dunia. Tumbuhan bayam juga telah dikenal sebagai sayuran yang merupakan sumber zat besi penting.

Bayam mengandung berbagai kandungan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Bayam merupakan sumber vitamin A dan K, mangan, magnesium, folat, serat, protein, kalsium dan sebagainya. Bayam juga rendah kalori. Hal tersebut yang menjadikan bahwa bayam menjadi salah satu makanan yang bernutrisi lengkap dan berikut manfaat bayam yang menakjubkan bagi kesehatan tubuh.

3 thoughts on “SAYUR BAYAM”

Leave a comment